top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Calon Bupati Yang Lakukan Provokasi Tanda Tertinggal Jauh Oleh Pesaing, Dengan Survei Yang Tiba tiba Melonjak, Rakyat Jangan Heran !!!!

Gowa 20 September 2024 ~

Ketua DPP LSM Gempa Indonesia, Amiruddin SH Karaeng Tinggi, memberikan pernyataan tegas terkait situasi politik di Kabupaten Gowa. Beliau menyoroti adanya calon kepala daerah yang melakukan provokasi dari pihak luar, yang menurutnya ini merupakan indikasi bahwa mereka sudah tertinggal jauh dari pesaingnya.


"Dalam teori politik, provokasi adalah tanda kelemahan. Mereka yang melakukan provokasi dari luar yang menunjukkan bahwa mereka tertinggal dalam persaingan politik," ujar Amiruddin SH.


Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari anak-anak muda, saudara, keluarga, sahabat, hingga seluruh warga Gowa untuk bersama-sama menentukan nasib daerahnya. "Mari kita lakukan perubahan, jangan takut dengan intervensi. Intervensi adalah bentuk pembodohan dan pelanggaran terhadap hak asasi manusia," tambahnya.


Amiruddin menekankan pentingnya warga Gowa untuk tetap berani dan bijaksana dalam menentukan pilihan, serta tidak terpengaruh oleh upaya-upaya intervensi yang mencederai demokrasi tutupnya.


MGI/Ridwan Umar

186 tampilan

Comments


bottom of page