top of page
Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Melalui Program Kuliah Gratis, Paslon " IAKAN " Nomor Urut 2 Pilkada Bantaeng makin Mengalir Dukungan Dari Warga Bantaeng.

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM. BANTAENG -Sulsel -- Sebanyak 2 pasangan atau Heat to Heat, di Konteks Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Bantaeng tahun 2024, yakni, Pasangan calon (paslon) Bupati Kabupaten Bantaeng tahun 2024, petahana Ilham Azikin berpaket Wakil Bupati (Cabup) Nurkanita Kahfi.


Petahana Bupati Bantaeng periode 2018-2023 Dr Ilham Azikin resmi kembali ikut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantaeng 2024.


Incumbent ini, bertarung dengan paslon pilcabup Bantaeng Muhammad Fathul Fauzy Nurdin Cawabup Sahabuddin.


" IAKAN” nomor urut 2 (dua) mendapat dukungan melalui usungan partai koalisi pengusul, yakni, partai Nasdem, Gerindra, PAN, PSI, PKB, dan Demokrat.


Dalam konteks pilkada, mewakili perempuan, sehingga  Angka nomor 2 (dua) mencerminkan keseimbangan,  melalui kehadiran Nurkanita M Kahfi sebagai Calon Wakil Bupati Bantaeng


Namun berkat safari politik program kuliah gratis, di gelontorkan pasangan calon (paslon) petahana pilkada Bantaeng Dr. Ilham Azikin – Nurkanita Kappi, atau tagline “IAKAN”.


Namun berkat safari politik program kuliah gratis, di gelontorkan pasangan calon (paslon) petahana pilkada Bantaeng Dr. Ilham Azikin – Nurkanita Kappi, atau tagline “IAKAN”.


Alhasil Dukungan warga pun tambah mengalir termasuk, kelompok anak muda yang menamakan dirinya Gen Z Bantaeng bersama “Emma Emma”.


Mereka siap memenangkan mengantar paslon pilcabup Bantaeng 2024, untuk  Dr. Ilham Azikin – Nurkanita Kappi, menuju proses akhir kenangan.


Salah seorang warga Bantaeng, di temui di Sungguminasa Gowa, mengatakan, program kuliah gratis yang berhasil di rancangnya, oleh Paslon "IAKAN" pasalnya tujuan sangat mulia.


Bagaimana tidak, lantaran program merajuk pada peningkatan sumber daya manusia (SDM) bidang pendidikan.


Terpisah Asriani Siang mengatakan, Ditambah lagi dengan amunisi tambahan suara melalui dukungan dari tim relawan Gowa, yang juga punya banyak keluarga dan sahabat berdomisili di Butta Bantaeng.


"Kami juga menghubungi Kelompok musik entertainment electone, "MAHATIDANA", juga memiliki jaringan cabang di Bantaeng, "tandas, Asriani Siang, Selasa (8/10/24).


Iyah kami siap turun, berkat adanya sinyal langsung dari Dr. Drs. H. Ashabul Kahfi, M.Ag, legislator DPR RI 2 periode fraksi PAN.


Selanjutnya, kami juga akan melibatkan beberapa media Center, termasuk Media online Bomwaktu.com, dan Tv Digita Channel melalui YouTube, untuk menyebarkan informasi tentang pilkada Bantaeng 2024, khususnya, Paslon pilcabup Bantaeng 2024,  tagline "IAKAN","tutupnya, Asriani Siang,. Selasa (8/10/24).


Di kutip laman dari berita online, terbitan bulan kemarin, petahana Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin, di dampingi Cawabup Nurkanita Kappi, mengatakan, program kuliah gratis ini dirancang untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bantaeng.


Dengan program kuliah gratis kata, dia anak muda di Bantaeng bisa lebih  mudah mencari kerja.


Dia juga dapat di terima dengan posisi yang lebih penting di perusahaan-perusahaan besar berkat kemampuannya sdmnya, ''tandas Dr. Ilham Azikin.


Laporan Naja Dg.Serang


(Mgi/Redaksi)

63 tampilan

Comments


bottom of page