top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Pasangan ASR-Hugua Disambut Meriah Para Relawan dan Masyarakat Di Alolama Kec.Mandonga Kota Kendari Dalam Pertemuan Silaturahmi Bersama.


Tampil dihadapan masyarakat pasangan calon Gubernur Sultra Andi Sumangerukka dan calon Wakil Gubernur Hugua atau ASR-Hugua dalam Silaturahmi Bersama disambut meriah ribuan para relawan dan masyarakat yang hadir pada Acara di Kelurahan Alolama Kecamatan Mandonga Kota Kendari Sultra dengan teriakan “ASR Gubernurku, Hugua Wakil Gubernurku”. Senin 02/09/2024).



ASR-Hugua merupakan bakal calon Gubernur dan balon Wakil Gubernur Sultra periode 2024-2029 yang akan bertarung di Pilkada Sulawesi Tenggara 2024 ini.

kehadiran dilokasi ASR-Hugua mengenakan pakaian senada Putih abu abu dengan penuh senyum sambil melambaikan tangan kepada ribuan simpatisan yang memadati halaman pertemuan Silaturahmi Bersama di kelurahan Alolama Mandonga.



Hadir pula Ketua DPD 1 LSM Gempa Indonesia Sultra Abd.Rahman dan Sekertaris DPD 1 Muhammad Ilham Akib, dalam acara Silaturahmi Bersama warga Alolama, menyampaikan Dukungan penuh pada calon Gubernur Sultra ASR - HUGUA dikarenakan pasangan ini dapat membawa Sulawesi Tenggara kedepan akan lebih maju dan berkembang serta menjadikan masyarakat hidup dalam kesetaraan dan kesejahteraan.



“Hari ini kami hadir dari DPD 1 LSM Gempa Indonesia Sultra , memberikan dukungan penuh pada calon Gubernur ASR - HUGUA, karena menganggap calon Gubernur inilah yang mampu untuk membawa Sultra kedepan menjadi daerah yang lebih maju dan berkembang." Ucap Ketua LSM Gempa Indonesia Sultra Abd. Rahman ( Umang )



Ditegaskan dalam pidatonya ASR menyampaikan bahwa keinginannya untuk maju sebagai balon Gubernur Sultra memang untuk membangun Sultra, mensejahterakan rakyat Sultra, sehingga ia merasa bangga untuk tampil sebagai calon pemimpin baru.



“Inilah momentum yang paling berharga buat kita karena kesempatan tidak akan datang dua kali, saya ingin bersama-sama dengan kita semua yang ada d sini untuk mulai hidup baru, harapan baru, tidak ada lagi yang putus sekolah di tengah jalan karena ketidakmampuan melanjutkan pendidikan,” ujarnya.



Diakhir sambutannya ASR berterima kasih atas sambutan yang begitu meriah dan banyak nya warga Alolama yang hadir pada acara Silaturahmi bersama dengan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra. ASR - HUGUA.


(Mgi/Ridwan Umar)

71 tampilan

Comments


bottom of page