top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Gowa "AMIR USKARA - HJ.IRMAWATI " Mengikuti Tes Kesehatan Di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.


Sebagai bagian dari proses pencalonan pada Pilakada Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, DR.H.M Amir Uskara M.Kes. dan Hj.Irmawati Haerudin (AURAMA) menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo Makassar Minggu, 01/09/2024.



Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Gowa Amir Uskara didampingi calon wakil Bupati Ibu Hj.Irmawati dalam kesempatan tersebut, menyampaikan permohonan doa dan dukungan kepada masyarakat Gowa agar pemeriksaan kesehatan ini berjalan dengan baik dan lancar.



" Kami memohon Doa dukungan masyarakat Gowa agar pemeriksaan kesehatan yang dilakukan hari ini berjalan dengan baik dan lancar." Ucapnya.



Bapak Amir Uskara dengan sikap ramah dan penuh senyum, , menyapa semua pengunjung yang ditemuinya begitu pun para petugas yang hadir di sana, menunjukkan rasa bersahabat dan mudah untuk didekati .



Gaya kepemimpinannya yang ramah dan visioner membuat siapa pun merasa nyaman berdiskusi dengannya, sebuah kualitas yang sangat diidamkan dalam sosok seorang pemimpin dikabupayen Gowa.

Keakraban dan keramahan yang ditunjukkan pasangan *AURAMA'* ini mencerminkan sebuah tim yang solid dan siap untuk bekerja sama dalam melayani masyarakat Gowa



Kordiv Teknis Penyelenggaraan KPU Gowa, Nursalam Samad mengatakan,

pemeriksaan kesehatan ini melibatkan serangkaian tes yang meliputi pemeriksaan kesehatan jiwa, narkotika, penyakit dalam, bedah, neurologi, ginekologi, dan transvaginal bagi calon perempuan. Kemudian pemeriksaan mata, THT, jantung, paru-paru, radiologi thorax, serta pengambilan sampel laboratorium dan pemeriksaan penunjang lainnya.



Diketahui saat Deklarasi dan melakukan pendaftaran di KPU Gowa, pasangan Amir Uskara dan Irmawati Haerudin mendapat usungan oleh enam partai politik, yakni PPP, NasDem, PKB, Gelora, Partai Buruh, dan PKN. Dukungan dari berbagai partai ini menunjukkan kuatnya koalisi yang mendukung pasangan AURAMA dalam Pilkada Gowa 2024.



Dengan berakhirnya tahapan pemeriksaan kesehatan pasangan AURAMA berharap dapat melanjutkan perjuangan sebagai komitmen mereka untuk melayani masyarakat gowa dengan sebaik baiknya, serta mewujudkan kepemimpinan di Gowa dengan visi dan misi yang membawa perubahan positif bagi masyarakat.


(Ridwan Umar)

97 tampilan

Comments


bottom of page