top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Persaudaraan Cere'Buttaya Gelar Ngopi Bareng, AURAMA' Didampingi H.Nasaruddin Muin Dg Siala Tokoh Masyarakat Sombaopu !!


Gowa ~Persaudaraan Cere'Buttaya yang terletak di belakang Balla Lompoa Sungguminasa, Sombaopu, Kabupaten Gowa adalah salah satu komunitas pemenangan AURAMA mengelar ngopi bareng bersama kandidat Calon Bupati Gowa DR.H.M.Amir Uskara,M.Ke - Hj.Irmawati Haeruddin, S.E.


Pada acara ngopi bareng tersebut Paslon AURAMA di dampingi oleh Ketua Persaudaraan Cere'Buttaya, Mahlani CH Lawa ,dan tokoh Masyarakat Gowa H.Nasaruddin Muin Dg.Siala beserta beberapa tokoh agama dan masyarakat lainnya.


Dalam acara tersebut ,Calon Bupati Gowa DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes mengajak masyarakat memilih sesuai pilihannya , memilih pasangan calon tanpa iming iming paket sembako dan uang tetapi memilih pemimpin yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gowa.

DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes menegaskan kembali ke Kabupaten Gowa untuk meningkatkan kesejahteraan Gowa selain itu Amir Uskara juga berjanji akan menjadikan Pilkada Gowa sebagai model di seluruh Indonesia sebagai Pilkada riang gembira tanpa ada bentrokan yang terjadi di masyarakat karena berbeda pilihan.


Juru Bicara AURAMA, Djaya Jumain mengatakan beberapa program AURAMA di sampaikan DR.Amir Uskara, M.Kes salah satunya kesejahteraan Aparatur Sipil Negara Kabupaten Gowa, Peningkatan layanan kesehatan dan Pendidikan yang prima serta peningkatan infrastruktur.


(Mgi/Ridwan Umar)

14 tampilan
bottom of page