top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Persaudaraan Cere'buttayya Ajak Masyarakat Dukung AURAMA' Pada Pilkada Gowa 2024 !!!


Gowa – Dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa tahun 2024, Persaudaraan Cere'buttayya secara resmi mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati AURAMA'. yang merupakan singkatan dari Amir Uskara - Hj. Irmawati yang dipercaya oleh kelompok ini sebagai figur pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi Kabupaten Gowa.


“Kami melihat AURAMA' sebagai sosok pemimpin yang tidak hanya berintegritas, tetapi juga memiliki kepedulian yang besar terhadap kesejahteraan masyarakat. Dalam pertemuan-pertemuan kami, mereka selalu menekankan pentingnya keberpihakan pada rakyat kecil dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Mahlani CH Lawa Ketua Persaudaraan Cere'buttayya.


Selain itu, dukungan Persaudaraan Cere'buttayya ini diharapkan dapat mempengaruhi basis pemilih dari kalangan akar rumput, mengingat kelompok ini memiliki pengaruh yang cukup besar di berbagai kelurahan di kecamatan Somba opu.


"Gerakan Persaudaraan Gowa Lebih baik"

Persaudaraan Cere'buttayya juga menegaskan bahwa dukungan ini bukan hanya sekadar ajakan politik, melainkan bagian dari gerakan sosial yang lebih besar untuk mendorong perubahan di Gowa. Mereka berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang memiliki komitmen terhadap pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.


“Kami tidak hanya mendukung secara politik, tetapi kami juga akan mengawal visi misi AURAMA' hingga terealisasi jika mereka terpilih nanti. Kami ingin memastikan bahwa pembangunan di Gowa berjalan merata dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” tambah salah satu pengurus Persaudaraan Cere'buttayya.


Pilkada Gowa tahun 2024 diperkirakan akan berlangsung sengit dengan 2 kandidat calon yang sudah mendaftar Namun, dengan dukungan dari kelompok berpengaruh seperti Persaudaraan Cere'buttayya, pasangan calon AURAMA' diharapkan mampu meraih simpati dan dukungan yang lebih luas di seluruh Kabupaten Gowa


Persaudaraan Cere'buttaya (Cerbut) yg dikenal sebagai Komunitas yang menjunjung nilai-nilai budaya serta perjuangan bagi kaum kecil, kini menyerukan dukungan terhadap pasangan *AURAMA'* (Amir-Irma) dlm Pilkada Gowa 2024.


Dengan slogan "Ayomi Samaki" Cerbut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dan mendukung pemimpin yg memiliki visi *Mensejahterakan* masyarakat Gowa.


Cere Buttayya Berdiri sejak 2013, Cerbut dipimpin Saudara Mahlani CH Lawa sebagai Ketua konsisten menyuarakan aspirasi kaum kecil dan berjuang untuk menciptakan keadilan sosial.


Juru Bicara AURAMA, Djaya Jumain, mengatakan dukungan ini menjadi simbol harapan akan terciptanya pemimpin yg mampu membawa perubahan yang nyata bagi masyarakat Gowa dengan tetap menjaga nilai-nilai lokal dan memperjuangkan hak-hak mereka yang terpinggirkan. Djaya Jumain menambahkan Persaudaraan Cere'buttayya telah menyiapkan berbagai program pemenangan sebagai salah satu Komunitas pendukung AURAMA'.


(Mgi/Ridwan Umar)

32 tampilan

Comments


bottom of page