top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Bersama Partai Pengusung dan Pendukung Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran dan Sudirman.

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM. KENDARI – Ribuan masyarakat Kendari berkumpul pada hari sabtu pagi untuk mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh partai-partai pengusung dan pendukung bakal calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran, dan bakal calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman. Kegiatan yang berlangsung meriah ini dimulai dari bundaran tank Andonohu dan berakhir di lapangan bola Jalan Kancil, dengan jarak tempuh sekitar 3 kilometer.

Sabtu, 21 september 2024.


Partai-partai pengusung dan para pendukung yang turut berpartisipasi dalam acara ini, Partai yang mendukung penuh pencalonan Siska Karina Imran dan Sudirman. Selain sebagai ajang silaturahmi dan sosialisasi, kegiatan jalan sehat ini juga menjadi momentum untuk menunjukkan kekompakan dan semangat kebersamaan para pendukung dalam mendukung pasangan calon pemimpin masa depan Kota Kendari.


Siska Karina Imran dan Sudirman, yang hadir di tengah-tengah keramaian peserta, menyapa para warga dengan penuh antusias. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir dan berharap agar acara seperti ini dapat mempererat hubungan antara calon pemimpin dengan masyarakat.


“Kami ingin membangun Kendari yang lebih baik dengan dukungan penuh dari masyarakat. Jalan sehat ini tidak hanya simbol kebersamaan, tetapi juga ajang untuk memperkenalkan visi dan misi kami kepada warga,” ungkap Siska dalam sambutannya.


Siska Karina Imran dalam sambutannya menekankan juga pentingnya kesehatan bagi masyarakat dan pemimpin. Menurutnya, masyarakat yang sehat adalah fondasi bagi kemajuan Kota Kendari.


“Jika kita ingin memimpin Kendari dengan baik, kita harus sehat terlebih dahulu. Karena kesehatan adalah modal utama untuk membangun kota yang maju,” kata Siska, disambut sorakan setuju dari peserta.


Sudirman menambahkan bahwa, jalan sehat ini merupakan salah satu cara pasangan Siska-Sudirman untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengajak mereka untuk bersama-sama membangun Kendari ke arah yang lebih baik.


Acara ini tidak hanya diramaikan oleh masyarakat dari berbagai kalangan, namun juga oleh tokoh-tokoh politik, relawan, serta simpatisan yang ikut menyemarakkan jalan sehat. Suasana semakin meriah dengan berbagai kegiatan hiburan dan pembagian doorprize yang menambah semangat para peserta.


Dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, kegiatan jalan sehat ini menjadi salah satu tanda kuat dukungan yang meluas bagi pasangan Siska Karina Imran dan Sudirman dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari mendatang.



(Mgi/Ayuhardin)

64 tampilan

Comments


bottom of page