top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Tim Pemenangan GEMA AURAMA Targetkan 120 Ribu Suara di 18 Kecamatan dan 167 Desa/Kelurahan


Gowa – Tim Pemenangan GEMA AURAMA menargetkan perolehan 120 ribu suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa yang akan datang. Target tersebut ditetapkan untuk mengantarkan pasangan calon DR. H. M. Amir Uskara, M.Kes dan Hj. Irmawati Haeruddin, SE menuju kemenangan (Sabtu 21 September 2024).


Jubir (Ari Paletteri) Tim Pemenangan GEMA AURAMA menyampaikan bahwa target ini bukan hanya sekadar angka, melainkan merupakan hasil dari analisis dan dukungan kuat masyarakat Gowa. "Kami optimistis dapat mencapai target 120 ribu suara dengan strategi kampanye yang terukur, serta program-program unggulan yang diusung oleh pasangan Amir Uskara - Irmawati," ujarnya.


Lebih lanjut, kami menargetkan 120 ribu suara untuk AURAMA dan akan ditambah oleh tim Pemenangan dan Relawan lainnya, untuk itu kami seluruh tim pemenangan akan memaksimalkan potensi mendulang suara sebanyak mungkin.,


Pasangan calon ini dikenal dengan komitmennya untuk membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Gowa, terutama dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan pengembangan ekonomi. DR. H. M. Amir Uskara, M.Kes, yang memiliki latar belakang di bidang kesehatan, bersama Hj. Irmawati Haeruddin, SE, akan berfokus pada program-program kesejahteraan rakyat.


Sementara itu, dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kalangan milenial yang menyambut positif visi dan misi pasangan ini. Tim Pemenangan GEMA AURAMA juga akan memperkuat jaringan relawan di setiap kecamatan untuk memastikan suara dukungan tersebar merata.


Pilkada Gowa kali ini diperkirakan akan menjadi salah satu pemilihan yang paling kompetitif, dan tim GEMA AURAMA yakin bahwa dengan strategi dan kerja keras, kemenangan berada dalam genggaman. "Kami akan terus bekerja keras hingga hari pemilihan untuk memastikan pasangan Amir Uskara - Irmawati menjadi pilihan utama masyarakat Gowa," tutup Ari Paletteri".


Red/MGI Bang Enal


81 tampilan

Comments


bottom of page